Jumat, 05 Februari 2016

My Favorite Make Up !

Hello !
ga kerasa nih Januari udah selesai, dan bulan penuh cinta aka Februari akhirnya dateng juga :)

biasanya kan aku selalu nge post tentang drama ataupun lagu-lagu, sekarang aku mau share sedikit nih tentang make up.
aku sebenernya bukan jenis orang yang biasa make up-an sih, pake eyeliner aja masih belepotan hehe, tapi tetep aja ya namanya cewek, make up itu hal penting yang harus selalu ada di dalam tas, bahkan meskipun isinya cuma lipstick sama bedak aja.

nah, sebenernya koleksi make up aku lumayan sering gonta-ganti (karena sering coba-coba), tapi ada beberapa merek tertentu yang aku suka banget dan tetep aku pertahankan. jadi kalau merek yang itu abis, pasti langsung beli lagi.

so this is it, few of my make up collections :

1. Secret Beam Powder Pact Etude


ini nih bedak favorite aku. teksturnya ringan, tapi dalam sekejap bisa bikin wajah cerah. dan meskipun kulit mukaku sensitif banget (gampang jerawatan), bedak ini ga bikin breakout dan aman untuk dipakai sehari-hari. bedak ini juga ada butiran-butiran kristalnya gitu, jadi bagus juga buat finishing touch makeup untuk acara malam hari.

2. Laneige Water Supreme Foundation SPF15 PA+


sebenernya baru-baru ini aja sih aku nyobain foundation yang satu ini, tapi langsung suka banget sama teksturnya. foundation ini teksturnya cair, ringan, gampang banget di aplikasikan ke wajah, gampang ngeratain-nya, dan bikin wajah jadi cerah dan flawless. tapi cerahnya ga yang butek putih gitu, warnanya seakan menyatu sama warna kulit kita. suka banget deh pokoknya :)

oh iya, laneige water supreme ini ada primer base nya juga, dan primer base-nya juga enak dipakenya. gini nih penampakannya :
3. Revlon Colorburst Matte Balms


bibir aku itu gimana ya.. susah banget nyari lipstick yang bisa nempel dan tahan lama. :(
nah dari semua jenis lipstick yang pernah aku coba, ini doang yang nempelnya bisa lama banget (awet). warna yang paling aku suka sih yang 205, karena warnanya ga mencolok, tapi sayangnya susah banget dicarinya.. gampang sold out :(

4. Sephora Color Lip Last in Pink-Spiration 08


suka banget sama warna lipstick ini. dark, tapi kesannya seksi gitu. totally must have items buat nambah koleksi.

5. Benefit the POREfessional PRO Balm Primer

ini primer favorite banget deh. teksturnya super ringan, ga kaya pake make up. ga terlalu bagus untuk coverage sih (secara cuma primer), tapi bagus banget dipake agar foundation jadi tahan lama.
dan karena ukurannya kecil, jadi gampang untuk dibawa kemana-mana.

anyway, sorry banget gambarnya diambil dari internet dan ga fotoin satu-satu. hehe.
nih sedikit foto pas lagi pake make up ke kawinan :


well, segitu dulu aja yaa post-an nya. 

have a nice day.

0 komentar:

Posting Komentar

 

J U S T M Y S M A L L R O O M Template by Ipietoon Cute Blog Design