Minggu, 29 Mei 2022

REVIEW : MASSAGE BY MECAPAN

Haloo blog ku tersayang. Long time no see <3

Ga kerasa ya pandemi covid-19 udah berlalu hampir tiga tahun lamanya, semenjak tahun 2020 hingga sekarang udah memasuki pertengahan tahun 2022. Semenjak itu pula aku udah hiatus ga pernah bikin tulisan review lagi, karena banyak disibukkan dengan beragam pekerjaan ini itu yang seakan tiada henti.

Cape? Yes, banget !

Nah, di tengah kesibukan itulah (terutama yang meletihkan) yang membuat aku semakin sering melakukan kegiatan : PIJAT.

Sebetulnya, kegiatan pijat bukanlah hal baru bagi aku. Mungkin semenjak pertama kali aku mengenal yang namanya pijat, atau biasa dikenal dengan sebutan lain: massage, aku jadi ketagihan banget sama kegiatan yang satu ini.

Massage bisa berarti segala hal buat aku: biasa kulakukan untuk menghilangkan rasa letih, untuk pengobatan saat aku keseleo, dan bahkan sebagai salah satu rutinitas treatment / perawatan kecantikan di keseharian aku; karna manfaatnya yang banyaaaak banget.

Nah sedihnya, semenjak pandemi covid-19, aku sempat kelimpungan banget untuk melakukan kegiatan favorite aku yang satu ini nih. Terutama karna aku jadi lebih waspada saat keluar rumah dan papasan sama orang banyak. Huhu.

MASSAGE BY MECAPAN, Home Service Massage


Pandemi covid-19 memang jadi membatasi kita untuk melakukan hal-hal yang biasanya dengan mudah bisa kita lakukan secara konvensional.

Tapi, beruntung, kemudahan teknologi di zaman sekarang ini bisa ngebantu aku untuk mendapatkan / melakukan banyak hal yang biasanya kulakukan secara konvensional, termasuk salah satu nya untuk mendapatkan jasa massage !

Ketakutan aku papasan sama banyak orang saat keluar rumah berhasil diatasi saat aku akhirnya menemukan jasa Massage By Mecapan saat aku sedang browsing internet. Massage By Mecapan ini menyediakan jasa Home Service Massage atau jasa pijat panggilan ke rumah, yang bener-bener aku butuhkan.

Biasanya aku kan agak skeptis sama jasa panggilan pijat ke rumah gitu, kadang mikir orangnya terpercaya ga ya, mereka sediain produk juga ga ya, kesehatannya gimana ya. tapi sama Massage By Mecapan ini aku ga khawatir. Soalnya Massage By Mecapan ini kan dihandle sama tim yang professional. Jadi mereka punya terapis yang terlatih, jenis jasa yang banyaak banget pilihannya (dan udah termasuk produk juga), pricelist yang jelas untuk tiap jasa-nya, cara pemesanan yang mudah, dan free transport jabodetabek juga (jadi harga massage nya udah termasuk transport guysss, happy banget ga sihh ! ).

Oh, dan satu hal yang juga ga kalah penting : pas lagi mijet gitu, terapisnya menggunakan protokol kesehatan yang lengkap, dan mereka juga rutin di cek antigen setiap minggunya. Jadi less worrying bangeet.

Pengalaman Menggunakan MASSAGE BY MECAPAN

Pertama kali aku gunain jasa Massage By Mecapan itu pas tahun 2021. Waktu itu aku liat temenku ada yang posting story lagi massage dan dia tag instagram @massagebymecapan.

Pas aku tanya ke temenku, kata temenku massage nya enak banget. yaudahlah berhubung aku juga lagi pegel-pegel, aku langsung visit IG nya, dan coba pesen jasanya lewat DM instagram.

Waktu itu kaya gini kira-kira proses pemesanan aku :




Cukup mudah kan? Aku chat mereka lewat DM instagram, dan setelahnya aku di chat lewat whatsapp mereka.

Aku pesen-nya pas tanggal 9 juli 2021, tapi pemesanannya untuk tanggal 10 juli 2021. jasa yang kupesan waktu itu “massage + totok wajah 90 menit”.

Pas tanggal 10 juli 2021, terapisnya datang tepat waktu banget. Jam 9 pagi kurang ibu terapisnya udah berdiri di depan rumahku lho.

Beliau juga lengkap banget bawa perlengkapan massage nya. Udah disediain kain buat aku, oil buat massage nya, serta protokol kesehatan buat beliau sendiri.

Pas dipijet, astagaa saking enaknya sampe ga berasa tau-tau udah kelar aja tuh sembilan puluh menit. Ibunya ramah bangeet dan beliau juga mengkoordinir aku dengan baik untuk memastikan pijatannya sesuai sama selera aku. <3 suka banget.

Awalnya yang dipijet bagian bawah kakiku dulu. Dari yang awalnya otot-otot kakiku tegang gitu, sampe berubah jadi rileks banget berkat pijitan ibu terapisnya. Setelah kaki selesai, mulai dipijet sampai ke punggung. Punggung, lalu tangan, lalu balik badan dan mulai lagi pijet dari bagian bawah kaki.

Setelahnya ibu nya mulai memijit wajahku secara perlahan. Dari otot-otot di wajah, lalu lanjut hingga bagian kepala. Bagian leher kena juga lho.

Pas aku pikir pijetannya udah selesai, tiba-tiba aku disuruh duduk, dan bagian pundakku sama kepalaku dipijet lagi. Sumpah seenak ituu.

Pijetan sembilan puluh menit yang bikin aku rileks banget sampai mau tidur. Bener-bener enak banget !

Aku sampe bikin IG story juga dan tag @massagebymecapan sebagai bentuk kepuasan aku.

Ini IG story ku waktu itu :


Jenis Jasa dan Pemesanan MASSAGE BY MECAPAN

Semenjak 2021 sampai sekarang, udah ga terhitung deh berapa kali aku repurchase jasa Massage by Mecapan ini.

Nah, kalau dulu jenis jasa Massage by Mecapan masih sedikit, sekarang jenis jasa mereka udah banyak banget. Mulai dari body massage, totok wajah, lulur, refleksi, pregnancy massage, kids massage, baby massage, mom and baby massage, bekam, laktasi, kerokan, paket pranikah, urut peranakan, paket pasca melahirkan, bahkan sampai ada brightening scrub dan massage keseleo segala lho. Lengkap bangeet.




Pemesanannya juga sekarang jadi jauh lebih mudah. Sekarang udah ga perlu DM via instagram lagi, karna kita bisa langsung pesan jasa massage nya lewat whatsapp business. Massage By Mecapan juga available di banyak e-commerce seperti Shopee, JD.ID, dan Tiket.com.

Promo-promo dan campaign nya jugaa banyak banget. Jadi, lebih baik buruan deh langsung follow instagram @massagebymecapan supaya terus update promo-promo dan campaign mereka hehe.

Kenapa harus MASSAGE BY MECAPAN?

Aku tuh paling bingung sih kalau ditanya ‘kenapa’. Tapi menurut aku, saat menggunakan suatu jasa aku sangat membutuhkan suatu trust. Dan Massage By Mecapan berhasil kasih aku trust itu.

Jasa pemesanan massage nya professional, biayanya affordable, terapisnya ramah dan sopan, dan aku juga puas banget saat menggunakan jasanya. Kita juga bisa lho pilih terapisnya. Untuk wanita dilayani oleh terapis wanita, dan pria dilayani oleh terapis pria.

Yang udah berkeluarga juga bisa massage bareng keluarganya. Bisa barengan sama bayi nya dan/atau anak nya yang masih kecil.

Jadi, repurchase again?

Tentu !

Kalian sendiri ada ga yang pernah cobain jasa Massage By Mecapan? Kalau kalian suka pijat dan lagi nyari pijat yang bisa ke rumah, cobain deh Massage By Mecapan. Insyaallah ga akan nyesel.

Oh iya, kalau kalian pesan sekarang, lagi ada first booking promo lho ! bisa dapet potongan harga IDR35.000 untuk booking minimal 2 orang.

MASSAGE BY MECAPAN

Yuk, cobain juga Massage By Mecapan kaya aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

J U S T M Y S M A L L R O O M Template by Ipietoon Cute Blog Design