Jumat, 02 Maret 2012

NO TITLE :) Sampah sana, sampah sini

goodnight world :) how are you?

oke, ini entri pertama gue setelah beberapa lama ga nulis lagi di blog gue yang sepi dan suram ini. heheheh.
bingung, mau nulis apa ya? nyampah boleh?

curhat?
hmm.. mungkin tentang kuliah dan betapa suramnya pikiran gue yang masih belum bisa mendapatkan judul yang tepat untuk skripsi ini kali yahh.. semangat sih udah full 100% (lumayan deh) tapi sayangnya tetep aja kepala rasanya buntu, bingung mau pake judul apa yang tepat buat skripsi. tadi sama tika (yustia etika) udah semangat empat lima banget mau konsultasi judul ke pak kilkoda, tapi terus karena satu hal ini dan itu, akhirnya gue nemuin bu an an buat konsultasi sendirian. dengan pedenya gue mencoba masuk ruangan, berbicara bla bla bla, dan hasilnya? ditolak dengan kata2 suram "ini sih bukan judul skripsi". aduh. semangat gue langsung down down and down. terus kepala rasanya mumet. aaarggh..
tapi namanya mahasiswa, masa ditolak sekali aja nyerah. windy dan anya pun tadi memberikan semangat pada gue untuk terus mencari judul yang tepat (dan lebih tepatnya mengkaji dan memperbaiki judul sebelumnya yang pengen gue ajukan). sip semangat lah. nanti hari senin sama tika dan windy, mau mencoba lagi konsultasi judul ke bu an an. kali ini, semoga disetujui dan bisa langsung diajuin ke pak kilkoda ya allah. seenggaknya kalau judul udah di acc, pasti bakal lega banget ke depannya buat ngelanjutin bikin bab satu dan sidang up. yaaap, semangat kuliah semester akhir nadhira !

curhat kedua?
hmm.. apaan ya? haha (ketawa miris)
tadi seperti biasa, ngebolang sama anak-anak. kali ini sama windy dan anya ke BIP nemenin windy beli kacamata dan anya beli sepatu. hasil akhir windy dapet kacamata seperti yang ia idamkan, dan anya dengan hasil sepatu nihil *sabar ya nya..*. terus abis itu makan sambil nongkrong2 dan curhat2 ga jelas. kali ini anya balik ke kosan nemuin temen kkn dia, dan gue, windy, ditambah upay dan butet yang makan dan nongkrong2 ga jelas.
trus kelar itu kita muter2 window shopping, daaan gue mendapatkan 3 buah postcard yang unyuu sekali~ <3 rencananya satu buat dikirim ke temen gue yang ada di korea (kim minji, uri saranghae dongsaeng) *mau sok romantis ga jelas gitu* dan sisanya.. mm.. gue gatau. mungkin akan gue simpan (karena ga yakin mau dikirimin ke siapa) :p tapi yang pasti, ini postcard emang cute banget. upay aja, akhirnya karena bujuk rayu setan gue, membeli satu postcard cute buat dikirim ke cowoknya di korea sana. hoho so sweet abeeesss dan tentunya membuat gue sirik. *siapa cowok gue? siapa?* --> galau. huahaha. ga deng biasa aja *ketawa miris*
dan.. ngomongin soal cowok....
yah cukup begitulah..
haha. pada akhirnya kelar window shopping dan beli payung (alhamdulilah! payung gue yg udah bocor itu dapet gantinya juga), gue, windy, dan butet curhat2 geje tentang cowok. biasalah ya, geng cewek2 galau :p LOL.
oke karena selanjutnya privat, di skip..

curhat ketiga?
hmm.. well, recently, I really fall in love with :

~ Korean Drama, Dream High 2 !!!

meskipun di korea ratingnya ga tinggi, dan banyak yang bilang ga sebagus dream high pertama, tapi menurut gue ini drama so sweet abis, dan benar-benar membuat gue menghilangkan stress dari kuliah. hohoho. ini semacam lanjutan dream high season satu, tapi udah beda pemain. di sini lead actor and actress nya ada 4 yaitu ; Kang Sora, Jinwoon 2am, Im Jae Bum (JB), dan Jiyeon T-ara. tapi ada juga yang lain kaya hyorin sistar, Jr, Ailee, Jin yeong park (JYP), dll.
ceritanya masih seputar musikal dan percintaan remaja. tapi demi apapun, gue sukaaaaa banget sama drama ini. dan suka banget sama couple 'JB-Kang Sora' <3 they're look so sweet together.
ini beberapa adegan mereka berdua yang gue suka banget :




terus, hal lain yang gue lagi suka banget itu lagunya Ailee - Heaven, Seven - When I can't sing, Bigbang - Blue, dan 2pm - My Valentine.




hmm.. terus apalagi yah? gue sekarang lagi suka banget baca novel, lagi suka banget nulis cerita, dan lagi iseng bikin cover lagu ga jelas dengan suara gue yang pas-pas-an hahaha.

ini ada lagu IU - you and I yang gue coverin.


suara gue pas-pas-an abis, rekamannya juga super jelek karena ngerekam via laptop tanpa mic, dan editan gue juga.. hehe.. begitulah. jadi mohon maaf aja ya kalau banyak yang kritik. ^^ I just love to singing a song, actually.

okeey segitu aja dulu tulisan no title ini ^^

have a nice day, world.
I love you !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

J U S T M Y S M A L L R O O M Template by Ipietoon Cute Blog Design