Kamis, 24 Maret 2011

Thai Movie : Crazy Little Thing Called Love

  
hoahmm~
sebenernya gue udah ngantuk banget :p secara udah jam setengah 1 pagi.
tapii kok kayaknya ga afdol kalo gue belom nge post yang satu ini.
ini?
ini adalah film Thailand Romance-Comedy yang sumpah RECOMMENDED bangeet !
gue suka banget sama ini film
ceritanya simple, pemainnya lucu, tapi so sweet.
pokoknya saran gue, buat yang butuh sesuatu hiburan film tapi bosen sama film hollywood atau jepang korea, ini bisa jadi tontonan seger deh.
karena gue cewek, tembak langsung aja ya. . Pemeran utama cowoknya asli ganteng banget ! hahaha
nama aslinya Mario Maurer. 
check this picture out :

ini nih pemeran utama cowoknya ;)



 

waww~ lucu kan hehehe.
ceweknya juga cute banget deh. namanya Pimchanok Luevisetpaibool.
tapi gue ga ada fotonya hehehe.

yaudah berhubung udah malem, goodnight semua~
have a sweet dream ever muach

0 komentar:

Posting Komentar

 

J U S T M Y S M A L L R O O M Template by Ipietoon Cute Blog Design