Kamis, 31 Maret 2011

The Day Of Mistaken !

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~
I really want to cry~~~
*actually, i did*

cry cry cry. why always need to cry today?
T___________________T

dari pagi hari ini, kerjaan gue nangiss melulu.
rasanya kalau diibaratkan hidup gue itu adalah bumi, hari ini ada banyak tsunami yang menerjang di pulau-pulau bagian gue, dan memporak porandakan semuanya.
alasan pertama, I was ill today. . merasa menggigil dan sangat tidak enak badan. dan itu membuat gue lemas, ga sanggup berfikir dan malah nangis.
alasan kedua, status gue yang bodoh karena terlalu 'berprasangka' sama teman teman baik gue sendiri *well, it's complicated anyway* dan pada akhirnya bikin kita cekcok sendiri. i was. . cry. . again hhh. tapi untunglah setelah bicara bla bla bisa baikan lagi dan well beres semuanya :')
nah sekarang, alasan terakhir gue setres, ternyata ada satu kesalahan yang gue buat pas lagi kepanitiaan, dan gue baru sadar sekarang ! tapi sumpahh gue ga ada niat buat bikin kesalahan sama sekali huhuhu. :'( gue cuman sebel kenapaaa gue bodoh banget lagi-lagi selalu bikin kesalahan dan kecerobohan di hal yang sama.
kenapa kenapa dan kenapa?

gue berharap, kesalahan seperti ini ga akan terjadi lagi sama gue.
Pleasee i want to get off from this fucking shit problems like this !
gue pengen berubah, pengen lebih teliti, lebih apik, lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu.
i wish. .
no, i must. .

Just, wish me luck. amin.

ah, anyway, hari ini ada juga hal yang menyenangkan terjadi sama gue hehehe.
tadi bareng hanifah dan tiara ngider2 bandung, makan kedai ling-ling, trus ke ciwalk, dan ketawa2 ga jelas.
penghibur, well sangat menghibur.
di kosan juga gila bareng hanifah dan ka noha.

well, world, please be niceeeeeeeeeeeeeeeeee to me forever fucks !!!!! <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

J U S T M Y S M A L L R O O M Template by Ipietoon Cute Blog Design