Jumat, 27 November 2009

NEW MOON^^

http://www.youtube.com/watch?v=yMr0d5qs8ok

Will u marry me???

Oh god~ Akhir yang sangat indah and romantic tapi menyebalkan. kalau akhirnya gantung kayak gitu kan jadi pengen cepet2 nonton Eclipse. Hehehehe..
*walau Novelnya pun akhirnya emang kayak gitu sih.*
 XD

Yes, akhirnya, setelah udah gue tunggu-tunggu kedatangannya dari setahun yang lalu, New Moon rilis juga..
Nonton premier sangat menyenangkan. haha.


Tapii.. emang yang namanya Film ganti Sutradara dan merupakan hasil Adaptasi dari Novel, Pastinya ada sedikit rasa kecewa yang gue dapet.
Kecewa pertama, sama lagu-lagu soundtracknya yang menurut gue ga sebagus yang ada di Twilight.
Kedua, Ceritanya datar banget. Alurnya gitu-gitu aja, jadi sedikit bikin ngantuk. Mungkin kalau ga ada Jacob ataupun Volturi yang keren sangat, gue udah tidur kali. haha
Ketiga, Make up artist sama Stylishnya ga sebagus Twilight. Vampirnya keputihan gitu, keliatan banget bedak. Trus, gaya dan pembawaan Edward yang cool banget jadi ngilang, malah kayak bapak-bapak. Mata merahnya Volturi sama Laurent and Victoria jelek banget sumpah. keliatan banget softlens. Adik gue aja punya yang kayak gitu sama persis. Ckckckck. ga kreatif banget. Dissapointed.

Well, tapi tetep, di balik kekecewaan itu, ada juga pastinya yang gue suka banget di Newmoon. Haha
gue sukaaa banget sama tokoh Volturi dan Suku Quillette yang menurut gue segerr banget. Keren.
Jacobnya itu lhoo booo bodynya keren abis sumpah. Tatapannya tajem abis. Bikin melting ga karuan. XD
Gue juga suka banget sama Istananya Volturi yang megah banget. Bahkan lebih luar biasa di banding yang ada di bayangan gue. Amazing. ^^
Dan, yang Tentunya keren banget adalah, Wujud Werewolfnya. WOW. Kereeennnnnnn...
Ekspressi werewolfnya dapet banget. Cute pula.
Aah,ahh.. Jatuh cinta pokoknya. Hihihi..

Well, itulah New Moon yang gue cintai. gue Harap Eclipse bisa cepet Rilis dan Filmnya akan sangat luar biasa bagus yang memuaskan. ^^

I LOVE TWILIGHT SAGA!!! YEAH!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

J U S T M Y S M A L L R O O M Template by Ipietoon Cute Blog Design